DP BB: Edisi Rindu/Kasmaran

Koleksi display picture atau profile picture untuk BB terbaru dari dp-bb.blogspot.com kali ini adalah edisi rindu yang teramat sangat atau kasmaran. Silakan save as.
Dengan memasang DP ini moga si dia tau dan makin sayang ma kamu yah.



Read More... >>

DP BB: serba serbi hidup

Serba-serbi hidup...banyak cerita kehidupan, baik atau buruk...
Baca display picturenya buat senang-senang aja ya...sementara ini dulu kapan-kapan ditambahin lagi, (kalo inget n ada mood)


Read More... >>

DP BB: Tinggal Seribu

Uang tinggal seribu di dompet, jadi males buka dompet nih
Gimana kalo kamu? gitu juga gak?
Display picture Blackberry atau profile picture BB sekali-kali boleh juga dipasang yang lucu, buat sekedar menghilangkan rasa jenuh. Berikut ini beberapa pilihan display picture Blackberry terbaru koleksi dari dp-bb.blogspot.com. Yuk...mari dipilih. :)


Read More... >>